Gambaran Umum Baduy Outbound

Secara umum ciri khas lokasi atau wahana untuk kegiatan Outbound adalah alam terbuka, memiliki struktur tanah dengan kemiringan (Drainase) yang seimbang, memiliki view atau panorama alam yang indah dari berbagai sudut. Kawasan Wisata Baduy Outbound memiliki itu semua, kami memiliki beberapa keunggulan dari sisi view kesebelah Barat, anda dapat menikmati keindahan Gunung Karang yang menjulang tinggi dan menikmati Sunset disebelah kanan-nya sambil menikmati ”Kopi Gunung Karang” yang pohon kopinya tumbuh diatas bebatuan Gunung Karang dengan biji kopi pilihan dari ahlinya Kopi, dimalam hari anda dapat menikmati gemerlap lampu daerah Kadu Engang. Kesebelah Timur dan Selatan, anda dapat menikmati keindahan perbukitan, jika dimalam hari andapun dapat menikmati keindahan temaramnya lampu kota serang dan tanggerang, Gunung Karang memiliki ketinggian kurang lebih 1.500 kaki diatas permukaan laut, lokasi kami berada dikaki Gunung Karang, dan kesebelah Utara, anda dapat bercengkrama dengan penduduk setempat yang ramah tamah, mayoritas penduduknya adalah petani dan pengusaha kecil menengah.

Delapan Destinasi Kawasan Wisata ”Baduy Outbound”.
Kawasan wisata Baduy Outbound menjadi tujuan wisata terlengkap dan terindah di Kota Serang, Banten. Dengan berbagai unsur wisata yang bisa didapatkan, Kawasan Wisata Baduy Outbound dipadukan dengan nilai-nilai pendidikan, budaya, keindahan alam dan ditambah lagi dengan makanan tradisional khas Banten yang nikmat dan bergizi untuk para wisatawan.

Inilah 8 (Delapan) Tujuan Wisata yang ada di Kawasan Wisata Baduy Outbound, yaitu :

  1. Wisata Outbound (Team Building, Flying Fox, Fun Games, Paintball, dll).
  2. Wisata Alam (Tracking, Hiking, dll).
  3. Wisata Budaya (Pencak Silat, Debus, Kerajinan Baduy, Rumah Baduy, Batik Khas Banten, Golok Ciomas, dll).
  4. Wisata Kuliner (Makanan Khas Banten, Nasi Liwet, Ikan, Sayur Asem, Lalapan, Sambel Gunung Karang, Sambel Dadakan, dll).
  5. Wisata Perkebunan (Kebun Umbi-umbian, Kacang-kacangan, Sayur Mayur, dll).
  6. Wisata Pertanian (Membajak Sawah, Menanam Padi, dll).
  7. Wisata Perikanan (Ikan Mas, Koi, Mujair, Gurame, Nila, Lele, Patin, Belut, dll).
  8. Wisata Peternakan (Kerbau, Ayam, Kelinci, Marmut, Kambing, Angsa, Bebek, dll).
Posted on: 24/03/2016

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *