Wisata Outbound

Dengan metode pembelajaran eksperiental atau lebih dikenal dengan “Learning by Doing”, Peserta akan dihadapkan dengan keadaan yang nantinya dapat diimplementasikan didalam kehidupan sehari-hari, dan juga membuat pemahaman terhadap suatu permasalahan akan semakin tinggi sehingga implementasinya juga semakin mudah. Aktifitas yang menyenangkan dan menarik adalah “katalis” bagi peningkatan motivasi dan partisipasi seseorang, dimana motivasi yang tinggi dan partisipasi yang aktif adalah karakterisitik orang yang produktif. Aktifitas outdoor memiliki potensi untuk mendobrak dinding kekakuan yang membatasi dirinya untuk berinteraksi dengan orang lain. Hal inilah yang akan mendorong peningkatan motivasi dan partipasi peserta setelah kembali ke lingkungannya.

Setelah melaksanakan kegiatan ini para peserta diharapkan dapat menciptakan suasana keakraban, meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompak-kan. Walaupun sebagian besar dilakukan di alam terbuka, kami tetap mempertahankan tingkat keselamatan yang tinggi dimana kami selalu membekali para fasilitator dengan pengetahuan tentang PPPK, selain itu kami juga sudah menyediakan proteksi asuransi kecelakaan khusus outbound yang dicover oleh Zurich Insurance.

team-building

fun-games

Gambaran Umum Outbound :

  1. Kriteria dalam Team Building, yang dikembangkan di Baduy Outbound terbagi dalam 3 (Tiga) Kategori ; Leadership, Problem Solving & Team Work.
  2. Media kegiatan yang digunakan adalah aktifitas luar ruang, berupa permainan yang fun & challenging disesuaikan dengan memperhatikan kapasitas fisik serta usia peserta program.
  3. Karakteristik kegiatan juga disesuaikan dengan tujuan program alternatif, agar dapat mengakomodasi media belajar.
  4. Kegiatan yang dilakukan mengikuti kaidah Safety Procedure, yang dijalankan mulai dari Briefing dan Persiapan, latihan dan pelaksanaan aktifitas.
  5. Menggunakan Peralatan Standar yang aman.

Daftar Harga

daftar-harga

Ketentuan Order :

  1. Informasi tentang penggunaan Paket Wisata atau jasa lainnya diharapkan dapat kami terima maksimal 2 minggu sebelum rencana pelaksanaan kegiatan, setelah melakukan Survei Tempat terlebih dahulu.
  2. Data teknis dan pengembangan kegiatan akan ditentukan kemudian sesuai dengan permintaan klien.
  3. Setelah terjadi kesepakatan, kami akan menerbitkan Purchase Order yang harus ditandatangani oleh pihak Klien maksimal 14 hari sebelum pelaksanaan kegiatan.
  4. Uang muka (DP) biaya penggunaan jasa sebesar 50% dari total biaya dimohon untuk dapat dibayarkan secara cash atau melalui transfer ke rekening perusahaan bersamaan dengan penandatangan Purchase Order.
  5. Pelunasan total biaya mohon untuk dibayarkan paling lambat 2 hari sebelum pelaksanaan kegiatan.